call me late.. *telaaaaaat pake super banget* tapi Nad baruu aja denger lagunya JT – Mirror ini! kemana ajaaa.. haha maklum sini kan kpopers yah.. jadi updatenya yah kekoreaan mulu.

image

Pas nungguin film kick ass mulai, eh tetiba di studio muterin lagu ini. Ngerasa kaya kenal suara dan genre musik, remind me of WGACA, langsung browsing dooong dan iya aja, ini lagunya mas jujus *ikriiib cihuy*

image

kemaren pada heboh album experience 20/20 ini, dan pada heboh suit and tie. Nad masih ayem, niat donlot juga ngga. Eh jangan salah loh, waktu SD SMP nad itu fans berat N’sync! Cumaa biasnya bukan mas JT.

image

yang ditengah ituuuu loh pacar sayah! Lance bass ♥

Nad ngga suka JT, padahal fans nya diana segambreng. Soalnyaa.. JT ituu karitiang alias keriting. Tak sukaaa secara nad juga keriting!!!

image

Himakariii nih :p maaaf main fisik, nad juga keriting kok!

Cuma terus terang Nad suka suaranya. Syahdu mendayu dayu gituu.. apalagi lagu Gone.

Kisah cintanya JT yang bikin Nad simpati dan mulai lirik lirik. Nad kan ngefans ama Britney, tapi ngga rela dong ngeliat JT mewek. Cry me a river dan What comes around goes around sumpaaah ngena banget!
Langsung cinta lah eike🙂

image

sampe doyan JT kw an loh nad..

image

Back to Mirror, pertama kali denger nad langsung jatuh cinta dan ngga mau dengerin lagu lain. Liriknya ngena, suara JT bikin pengen garuk garuk tanah. Biar kata panjang bener tuh lagu ampe 8 menit nad pantengin tanpa skip!

Cumaa karena kuota seringan abis, ngga ada modem, endesbre belum lah kesampaian donlot satu album, plus perform nya JT. Aku ingiiiiin😥

image

*dibeliii dong masak donlot!!*

Ngga bisa kegambar deh feeling Nad ke lagu ini. Dengernya bikin mewek dan keingat ehm seseorang.. ngga tau kenapa😥
maybe he’s like my mirror?

Yesterday is history,
Tomorrow a mistery..
Baby keep your eyes on me…

You are the love of my life ♡

image

my mirror staring back at me..

seperti biasa ini Sehun masih belum bisa copas jadi tak ada link MV ataauuu copy liriknya disini.. hehe..

XoXo,
Nadya