Heyhooooo pemirsah! *rapiin jilbab*

Long time no post, karena… jeng jeng jeng… si sehun-ku rusak😥
Jatoh dong pas mau berwudhu dikantor *bukan pencitraan yaa :p* alhasil layarnya mati!
Aku tak berdayaaaa,, tanpa dia ngga bisa eksis ngapa2in, bikin seharian fokus kerja dikantor. Kan biasanya nyambi ngeblog atau browsing geje *ups.. ampun bos*

image

Akhirnya tadi cutiii, ke samsung center benerin sehun. Sempet takut karena kartu garansinya pake ilang! Amsyooong naas bener deh. Tapi alhamdulillah yah ramadhan kareem ada jalan keluarnya. Sungguh top bener pelayanan di samsung center. Kebantuu banget. Oh iya untuk yang dibatam lokasinya di depan hotel mercure, di samping bank danamon jln. Raden patah🙂

Jadinya pengen ganti hp niih.. tpi masih bingung, mau beli oppo atau iphone. Tatatapii uitnya cuma cukup beli bb haha😄

Yang pastii benerin si Sehun dulu deh >o< karena tadi datangnya telat jadii baru bisa dikerjain abis lebaran.

Update an laiin, i just cut my hair off, hihi.. udah sebahuan nih!
Dan tidak menyesal.

Ciao,
XOXO,
Nadya