Wooo, i had sooo many times talk about lips here. Dan juga kebetulan ngga punya koleksi lipstik terbaru *benetint ngga diitung lah yaa.. nad juga pernah cerita ini berkali kali.*

So, nad cerita tentang lipstik yang kepengen nad beli :

image

Lipstik Topshop ini kurangnya banyak kalo menurut nad. Dari yang bikin bibir perih *sampe mengelupas* trus packagingnya yang ngga bagus. Ngegeletek gituu.. sesuai harganya yang mursida sih. Tapii wanginya enaaaak banget dan warnanya seru. Kaya yang ini ungunya keren yah. Hasilnya dibibir ya bagus sih, cuma itchy!

image

Ini warna orange yang sering nad pake. Kalo mengelupas sih nad suka scrub pake vaseline aja. Warna pink nya cakep loh.. feature in hijabella!

image

Beli lagi? Jelas lah yaa tapi sesekali aja dipakenya😀

Then.. nad lagi tergila gila kepengenan punya ini :

image

OCC liptar! Baca reviewnya langsung ngences gilak. Pemakaian cuma seiprit, bener bener setetes alias seupil *ih kok jadi jorok.. ewww* warnanya nempel dibibir berjam jam. Awas loh sampai nempel ke pipi atau gigi bisa stay long. Ngga perlu touch up melulu. Kalo makenya kebanyakan malah bikin feathery soo ini produk hemat banget. Harganyapun masih terjangkau.

Good news *or bad news?* range warnanya banyaaak. Bikin bingung. Dari warna netral sampe yang jreng dan aneh aneh ada *biruu sampe item gitu* dari kemaren mau beli masih bingung di warna.

image

Penginnya warna Lidya ini, darkroom plum yang jatohnya cantik pink ke bibir, tapii yah ngga mungkin kan tiap harii bibirnya warna ini. Kalo untuk pemakaian sehari hari sih bagusnya warna netral kaya divine yang diatas atau..

image

Memento yang netral ini. Pengennya punya dua tapi harga sebijik seperempat jetiii aduuh nikah ama siwon dulu kali yeee baru kebeli mak!

Sooo masih dipilih dipilih dipiliih..

image

Ini yang mehong punya! Pernah nyoba punya jeng MJ lipstik chanel ini kesannya biasa aja sih *heh udah minta juga!* ya tapi emang ngga sesuai harga sih. Yang pasti ngga itchy dibibir hanya ngga tahan lama juga. Musti sering touch up. It is in Magnolia. Warna pinknya cakeeeeep.

Lanjooot nad kemarin mesan lipstik ini :

image

Lipcream sih, tapi hasilnya matte. Nad pesan warna San Paulo yang agak ke orange an. Tadinya mau pesan istanbul yang pinkish, atau stockholm yang super netral, tapi karena ini lipstik murce yah nad ambil warna jreng aja. Kalo bagus nad ambil lagi yang Antwerp dan Addis Ababa.

Sebenarnya, nad rada galau sama semua lipstik ini. Yaah namanya produk dari luar, mikir halal haram dong. Untuk OCC sih 100% vegan, baca ingredientsnya banyak pake herba *pake riccinus dan cannabis, insya allah aman* nah kalo yang lain????

Produk yang thayib insha allah ada, dan mulai dipake. Tapi nad masiih tergoda dengan produk lain.

image

image

*dian wearing wardah exclusive no.37*

Kurangnya wardah ini.. kalo lama lama bikin putih putih gituu dibibir. Sisanya ok, warnanya stain banget. Nempel. Top lah. Semoga nad bisa lebih istiqamah dengan yang halal ini🙂

image

Wearing Sephora in it girl. I love red lips btw ♥

Smooch,
Nadya