Im not a fan of mascara, so topic ini will be short.. no! Haha..

Nad ngga suka mascara bukan karena udah lentik, tapi malah karena takut. Duluuuu ya pernah baca majalah bobo ada kutu yang makanin mascara dibulu mata! Nohok ngga tuh :s nadya kecil jadi berasumsi mascara itu nyeremin.

Jadii jarang deh pake mascara.
Tapi Bukan ngga pernah dong yaa..

My first mascara is..

image

Maybelline xxl ini. Kenalan pas SMA deh coba coba. Mascaranya lucuu ada dua sisi yang putih dan yang hitam. Sisi putih jadi step satu sebagai volumizer yang melapisi si bulu trus sisi hitam melapisi yang putih tadi sehingga lebih tebal *hosh* sounds rempong yaah tapi enjoy aja sih pas jaman itu :p

Then i use..

image

image

*Seo in young!!!*

Kebayang doong berapa lama ngga pake mascara karena ini mascara keluaran 2010 deh kalo ngga salah.
Hasilnya so so laah, lumayan bikin lentik. Jeleknya mascara ini karena under eye nad itu soo oily bikin item kaya panda. Waterproof sih tapi ngga oil proof *gimana ngapusnya*. Tambah lagi deh alasan ngga suka pake mascara.

Waktu kerja pake ini..

image

Hasilnya bagus dan surprisingly ngga bikin bawah mata jadi item item kena lunturan. Dapet gratis lagi🙂

Truus ngeliat temen kantor yang make up matanya suuper cantik ternyata pake mascara ini :

image

Kirain pake dior atau apa yang mahal mahal tetaunya cuma mascara 20rebu ini. Pakenya dua kali, pulas merata sekali terus tunggu dua menit, pulas lagi. Hasilnya magic…..
Tebel dan lentik!

Nad beli juga dong mascaranya tapi jarang dipake. Hehe.. bersihinnya mudah pake air aja, ngga perlu pake eye remover. Jadi inilah mascara favoritku.

Naaaah, wish list mascara nad itu ini :

image

Kayanya ngga waterproof sih tapi warnanya pink menggoda iman.

image

Udah dapat review bagus dari mana mana! Pengen cobain paketan travel sizenya..

Dan ini ….

image

Mascara dari etude house. Packagingnya lucuuu dan kayanya sih bagus. Hihi..

Kalo mascara lain yang mahal dan bagus, duuh ngga berani mimpi deh, secara umur mascara 3 bulan saja sejak dibuka. Jadi yang mursida ajaa😀

Oh iya, ketimbang segala kepalsuan ini, nad pake sari lidah buaya yang dioles ke alis dan bulu mata yang bisa bikin lebih lentik dan tebal! Serius… coba deh. Bulu mata jadi lebih banyak *tebal* karena tumbuh baru dan panjaaang.

Smooch,
Nadya