tatanan rambut yang ingin dimiliki,
hmmm.. seperti yang nad bilang di postingan kemarin kemarin nad kepengen banget potong rambut pendek. rontok abis😦

dan sekarang ngidam rambutnya Bom di falling in love :

image

*bela belain screen capture*

image

image

Bom jadi kelihatan tambah fresh dan sooo young ♡ btw lagu baru 2NE1 ini enak banget ya, bikin pengen ngulang ngulang lagii dengernya. duuh mana hp masih error ngga bisa copas link *belum upgrade huhu* kan pengen ngelink in videonya..

image

mama udah nyuruh nyuruh potong rambut nih, cuma masih bimbang *tsahh* mau potong disalon mana. mau di anissa kok jauh banget.. mau di willy kok mahal banget :p

smooch,
nadya