bulan penuh hikmah, penuh berkah.. alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bertemu :’)

kalau soal ibadah ya pastiii ya lebih ditingkatkan dibulan ini..
nad mau cerita bukaan puasa aja deh.

Nad seriiing buka diluar, simply karena rumahnya jauuh dari kantor trus melewati dua bahkan tiga mall! ajiip ngga tuh..

hari ini karena terjebak hujan *gerimis!* haha nad berbuka di deket deket kantor, di resto batandur.
namanya ternyata singkatan dari bandeng tanpa duri #okesip

menu andalan yaa si bandeng itu, tapi nad sukanya iga bakar. lembuut dan tasty. bumbunya pas!

image

mursida lagi harganya jauuuh dibawah iga di tekko. hihi~ cuma soal suasana enakan di tekko kemana mana😀

dulu dulunya ngga pernah makan disini cuma kalo ada hajatan teman kantor suka traktir makan di batandur jadii sering deh mampir.

dulu katanya gado gadonya enak setelah coba eh iga bakar lebiih maknyus *jelaaas*

image

*piringnya tika*

cuma hari ini rasanya agak asin *eww* tapi karena puasa habis aja sama nad. kemariin kok bisa enaaak banget, rasa grateis kali yeee :p

ayoooo yang mau traktir nad boleh nih makan iga.. kepengen iga di melting pot deh, masih ada ngga ya?

smooch,
nadya