*amnesia tetiba hari ke-sebelas*
Apa kaabar dunia??
tetep.. asyik

*dan umur pun terungkap. anak jaman sekarang mana tau ungkapan itu. berbahagialah*

Kayanya nad sering bahas soal tas idaman *dan juga tentang make up* bikin challange ini jadi boring ngga sih?

NO!
karena tas yang keren dan masih dalam impian itu buanyaaak *ini udah kepikiran 10 pffft..*

first,

image

harganya mehonggg dan cucok bangett mak😥

*tarik nafas*

keluaran the row dengan motif kulit buaya, terkesan luxury walau “cuma” backpack. i love backpack btw. bisa muat cemacem dari mukenah sampai make up bag🙂

image

then..

image

celine!!
di post sebelumnya nad udah cerita kerennya tas ini and looook, Jessica SNSD juga pake *envyyyyy*

image

image

image

ada yang boring sama furla?
not me!
terkadang nad lebih suka tas jelly transparan ini daripada tas yang lain.
katanya mahal, yes?

tas furlanya dian ini ombre and i would like to have the purple one😉

Last…

*drumroll*

crazy about this bag!

image

got?
MCM bags!
Astagaah arteis korea ini memang racuuun!

image

image

Lulu kamu punya sampe berapa bijik! pinjem satuuu😥

image

image

image

its yoona in MCM!

udah nanya kw kw annya *tetep mahal* dan memutuskan untuk menerima kalau ada yang mau beliin :p

masiih banyak tas idaman tapii itu dulu deh yang suka kepinginan.

smooch,
nadya

ps. pengen tas ini jugaaa..
ada sign nya duo lucu ituu

image