favorit thing to do..

hmmm apa yaa?
hal yang paliiing nad sukai itu adalah.. membaca dan menulis.

i mean i like to read stories *bukan baca report, iyuuuuh* and write stories. ya kaya nge-blog ini.
walaupun ngga ada yang baca *atau silent reader* its ok, karena bukan itu tujuan nad menulis.

nad simply love writing.
yang ringan aja sik tapi kalo yang berat … ogah!

begitu juga bacaan. nad pengeeen banget bisa tambah cinta al-qur’an.
sampe ikut seminarnya :’)

image

more story to come about seminar cinta al-qur’an!

my other favorit things to do..

image

make up ing!
they wayyyy so addictive.

apa lagi ya?

kapan kapan deh ditambahin lagi, ini dulu🙂

smooch,

nadya