haha..
tema hari ke-4 ini adalah..  foundation!

i’m not a foundie junkie, tapi ya pernah lah tergoda bebelian foundation murmer.

image

karena mukaku oily, yaa jadinya jelek deh. ngga kepake akhirnya huhu..

next pernah cobain revlon.

image

powdernya dingiiiiin dikulit, dan coverage nya bagus. temenku pake ini pas wisuda dan katanya ngga pecah walau panas panasan. nad pakenya di ruangan ber ac jadi fine fine aja.

dan menurut nad ini foundation ter oke ituuu..

image

wardah!

creamy foundation ini teksturnya kaya mousse tapi lebih padat. dan hasilnya lebih nempel, ngga terlalu oily. pake compact powder juga hasilnya bagus. coveragenya tebal tapi tetep natural. bekas bekas jerawat ketutup aja dong.

image

yang liquid malah lebih oke. cuma nad lebih suka yang creamy.

instead of foundie, nad sebenernya lebih suka bb cream.

image

image

bb cream etude ini nempel banget dengan naturalnya di wajah nad. bikin muka glowing, ngga perlu pake bedak lagi. kalo siang abis shalat aja pake loose powder.

dan kulit lebih haluuus jadinya.

image

terbaru nad pake serum bb cream TBS. top deh!

smooch,
nadya