Akhirnya sampai juga ketempat makan yang rame dibicarain temen temen. cuma ngga kuatnya jauuuh banget ke ujung ujung batam sono dan jalannya agak agak serem karena berbatu *agak udah deket juga sih*

btw nad ngga terlalu suka boga bahari alias seafood. kalo cumi sih suka.. udang juga tapi kalo kepiting atau kerang dan sebangsanya nad ngga mau.
jaman kkn dulu di tepi laut gitu desanya dan  banjir seafood dong kitanya, tapi ngga pernah nad makanin. pernah kapan itu ke trikora *jauh ya mak* trus ke tempat makan kerang, tapii cuma icip icip dikit. kalo anak pinang atau batam sih emang doyan rata rata.

tempat yang kita kunjungi ini namanya piayu laut. terkenal dengan seafoodnya yang enyaaak dan murah. dulu sih seringnya kita ke sri rezeki di nongsa kalo ada yang syukuran, tapi mehong bokk! lumayan jadi alternatif kalo ada yang mau traktir tapii budgetnya standar.

ternyataaaa emang beneran enak! karena cuminya lama nad ngokop udang saos pedes dan baby kailan. deliciosooo :9 trus liat kepiting lada hitam ya icip dikit dan enak juga. kayanya sri rejeki kalaah deh. seafood yang di barelang juga *note: nad makan dalam keadaan masih kenyang mie tarempa*  tetep napsu colek kepiting saos, yang ini agak so so lah. kepiting lada hitamnya juaraaa!

datanglah si cumi yang somehow agak terlalu keras dan crispy, jadi yaaa ngambil udang saos lagi *ampuun rud*
kenyang? yesss soalnya nad pake tambo nasi ciek haha.. napsuuuu!

ada insiden kecil nih, kita kan udah reserved tapi kok pas dateng tempat duduknya udah full. jadi kita nungguin dan diliatin sama pengunjung lain yang cakep cakep yang ternyata udah dapat tempat duduk dan nunggu 1 jam lebih tapi makanannya belom dateng.
diliatin aja kita dong sambil senyum kasian cantik cantik berdiri.
long story short dapetlah kita tempat duduk daaan 5 menit kemudian makanan kita datang. yabes dah pesan dari pagi buta bok! itu aja kita ngga kebagian aer kelapa muda dan gonggong.

eeh si rombongan tadi ngamuk dan maki maki kasar pelayannya. astaghfirullah banget deh *udah ngokop udang jadi ngga sadar sebenarnya tetau rombongan itu udah pergi* yaa cari makan di tempat lain aja yah tante.

hehe fotonya ngga adaa karena rame banget masa foto makanan nanti aja deh kalo pergi sama temen kantor hahaha..

bakal balik lagi deh! enak soalnya. masih ngiler nih ngebayangin sii udang saos😀

baliknya singgah ke kantor lama dan numpang donlot! kalo sama temen kantor lama pasti yang dibahas make up jadi kita coba cobain lipstik dan ngiler liat IG yang jualan make up.

image

image

a must buy!!

what a wonderful day! thannkyouu kak unet dan nissa traktirannya.

smooch,
nadya