..sassy husband!
Hush, bukan lekong eike yang sassy *emang punya :p*
tadi tak sengaja ketonton film ini pas random nyari film bagus sambil nungguin fatmagul.
udah mulai sejam lebiih *aku telaat* etapi ngeliat wajah cantik si bintang utama daaan ..

image

oke, murah banget yaa jadi nad pun nontonlah.
ternyata seru! film nya tergolong baru dan serius yang main ngetop ngetop. ada ekin cheng (!) dan charlene choi, trus pemeran cewe selingkuhannya cantiiik, sumpe ngga bisa marah sama selingkuhan model begini *kalau sama yang bitchy kaya…. cih n***s deeh!*

image

ceritanya sih sekuel nih, dari film my wife is 18 dan ini setelah mereka menikah 10 tahun ada beberapa masalah menimpa.
intinya, ma yoyo *nama yang aneh* mau merebut suaminya kembali. karena cintanya yang tulus yaa akhirnya berhasil dong!

padahal ada yang ngincer yoyo juga sii abang abang model begini…

image

kalo akik mauuu sama yang ini duong! ingat umur mari ingat umur hahah :p

ngga rugi nontonnya! mari cek schedule dan pesan filmnya di channel 20 i********n ♥

…tipscantik!

tau dooong mba harumi sudrajat ini.

image

pemilik blog mytipscantik yang inspiratif karena adaa aja idenya untuk kecantikan dan simple. buat yang makeup junkie boleh diintip nih blog. reviewnya oke.

image

btw itu #30beautychallange kayanya mudah dan keren yaa karena secara nad ngga bisa berhenti ngomong kalo udah bicara make up! wajarlah namapun wanita haha..
gegara diana jadi naksir beauty blender huhu.

…lady!

lagunya EXO ini super catchyyy, sukii!
ngga bosen bosen😀

image

my oh my day!

smooch,
nadhyaa