Dapat salaaaam dari mbak mbak penjaga tiket xxi dan blitz nih!
udah 2 minggu ajaaa ngga menjejakkan kaki ke bioskop. yang artinyaa udah setumpuk film yang belum ditonton.
Dari man of steel sampe refrain.. sampe world war Z dan monster university!
arrrggghhhh…

btw kemaren sempatlah nonton di starworld film romance keluaran tahun 2011, something borrowed.

image

tertarik karena tante kate..

image

*hamidun aja byutipul*

dan oom ganteng ini :*

image

*siapa kamuuu oom? you are truly my tipe*

jalan ceritanya?
ngga tauuu karena nontonnya tuker tuker sama fatmagul *teteuup* intinya sih rachel (GG) dan darcy (kate hudson) temenan, dan darcy ini tipe happy go lucky yang jelaaaas bikin jeleous orang.
singkat kata akhirnya sii oom ganteng akan menikah sama Darcy. etapi rachel dan dex itu ternyata pernah “ngga sengaja” deket.
*cerita detilnya ngga tau,kayanya rachel yang kenal dan naksir ama dex duluan*

image

kayanya Dex ini tipe tipe hot and cold alias gejeeee bikin rachel gemes sendiri. akhirnya ya tetep rachel sama Dex siih *finally*.

Ntaran pasti ada rerunnya tuh, nad nonton lengkap lengkap deh ♥

smooch,
nadya