yak, weekend telah dimantapkan sebagai hari untuk memasak.
Dan sabtu kemaren masak.. *drum roll please* …

image

Yummo!
Soto selebriti🙂
Masakan andalan dan favorit karena enak dan gampang. Beneran gampang deh. Bumbunya super standar, dan komponennya cuma mie-suwiran ayam-kecambah-kentang!

Udah kenyang banget loh ituuu..
Pake sambel tomat dan kecap yang banyak. Bisa tambah berkali kali.
Enaknya soto ini ngga terlalu oily dan  tetep gurih.
Rahasianya pake kemiri aja sih *btw itu rahasia ngga seeeh hahaha*

Nad paliiing suka soto, jadi sekalian dibahas aja deh soal soto medan ini.

image

Kenal soto medan budhe sri ini dari temen temen dibaloi, yang suka nitip soto paru di daerah nagoya hill untuk maksi. Kuahnya super guriiiih *ngiler* dan enaaak bgt dipaduin ama nasi dan bawang goreng.

Pernah dicampur ke nasi padang gegara dapat jatah dan makin enak tu nasi. Budhe buka cabang di deket daerah mesjid raya-atb di samping butik dian pelangi.
Bikin makin kalap pulang kantor singgah kesitu. Etapi seringnya udah tutup jam 5an soalnya laris hehe..

Nad sukanya soto campur paru dan ayam. Kalo kikil tak sukaaaa..

Oh iya nad lagi tergila gila sama ini..

image

image

McFlurry abiiiis🙂
Katanya ada yang mix sama hershey cokelat jugaa.. kapan dong giliran m&ms? Mauuuuuuu..

Smooch,
Nadya