Skip dulu drama ke korea an dan film film, karena nad lagi sukaaa sama drama turki ini.

Sebelumnya, nad ini paling seneng mantengin channel 150 ind******n alias televiva. Setiap hari jatuh cinta lagi~ etapi bener looooh, udah banyak drama yang nad tonton disini tiap hari, dan jelas jatuh cinta dengan alur ceritanya.
Dramanya macem macem, kapan kapan nad cerita deh apa aja yang seru!

Nah, yang terbaru *bener bener baru 6 episode nih* adalah drama turki Fatmagul.

image

*apa salah fatmagul?*

khas drama drama an deh ya, dari awal udah sediih banget. hiks. Kisah gadis miskin yang akan segera menikah dengan tunangannya, namun… aduh ngga tega nulisnya😥 .. akhirnya Fatmagul menikah dengan orang lain yang juga di fitnah teman temannya.

Dulu ada juga deh sinetron Suci jaman kapan gitu ya nasibnya sama kaya si Fatmagul cuma kelanjutan ceritanya beda.

image

*itu Beren Saat cantik banget yaaa*

lagi nyari sinopsisnya niih, penasaran.
Oh iyaa pemeran utama cowonya lumayan cakep lho!

image

Ayooo ditonton ♥

Smooch,
Nadya