Woohoo! Hashtag baruu nih. CETARRR! haha *lebayy*
Main ke cafe baru nih *well, baru nyampe maksudnyah* dan nyobain menu baru *pembawa derita*

Mulai dari Enjoya Cafe!
Udah buka lama di NoHill tapi Nad nya ngga nyampe nyampe kesana. begitu buka cabang, anak megamall satu ini langsung meluncur dan berharap ada diskon. Kaya Ding tea gitu, diskonnya mewwaah! *post yang lain ya, belum ada foto soale*

image

yogurt Green Tea! ackkkk!
enaknyooo pemirsah. mungkin yogurt sour sally atau heavenly blush lebih enak Nad ngga tau, tapi ini lebih enak daripada J.Co hhi~ ngga asem gitu. pas. tapiii kok ngga ada topping longan? hah? hah? buahnya aseem semua! etapi peachnya enak seger.
besok cobain yogurt rasa lain dan mau nambahin cokelat di toppingnya.
yum..
Enjoya juga jual food and beverage lain.

image

image

custard cake, macarons, red velvet juga ada!
tapi Nad kesana mau yogurt saja *mundur setelah lihat harga*

Next, nad ke pempek citra karena ngidam mie celor!

image

gara gara gajah polisi satu itu, situkang cerita tapi tak bertanggung jawab. pulang kampung bawain aku pempek seember diit!

baru pertama kali nyoba dan kaget!
pake udang ya?? duh rada takut tapi udah kelanjur pesen. ya makanlah dengan lahap. sampe menjiwai dengan seruput kuah sampe tandas.
enyaaak..
pake jeruk nipis dan sambel cabe rawit bikin makin gurih.

pulang pulang sekujur tubuh gatalnyooo!
nad ngga alergi udang sih cuma kadang suka gatel. ini gatel. mau garuk garuk dijalan ya malu cyiin :p sampe rumah mandi trus pake caladine cair.
adem.

Nad punya alergi aneh yang munculnya di bulan juni *tanggal tanggal segini* yang biasa terjadi setiap tahunnya.
yaa semoga tahun ini dan seterusnya tidak.
tapi nad emang alergi bulan juni, karena bulan lahirnya makhluk tuhan paling laknat.. astaghfirullah. * abaikan dan lupakan*
biar Allah yang balas ya, baik dan buruknya *loh kok curhat!!!*

Haha!

Besok cerita lagii.. ke tempat makan paling ajiip sekota batam *soto paru bude sri!!*. etapi nad suka nyomot foto orang tuh, cuma kadang suka lupa di tag. segera yaa😦

Smooch,
nadya