Ritual sebelum tidur?
paliing favorit adalah mengoleskan minyak zaitun!
Minyak zaitun ini ajaaaib sekali, selain wanginya enak, ngga terlalu greasy.

image

klo produk favorit di tbs adalah moringa, untuk zaitun ini pake mustika ratu saja!
dicampur sama lulur juga ok, bikin lebih bersih dan wangii ♥

kalo sebelum tidur dibalurin aja ke kaki dan ke tangan, terus selimutan plus idupin AC. bangun paginya seger! Nad ngga bilang kulit nad bagus siih tapi lumayanlah haha .. ngga kering, tapi ngga juga yang kaya orang korea gitu.
Padahal ngga suka makan sayur dan buah *kecuali dipaksa mama LOL* jadi pake minyak minyakan ini ngebantu banget!
*paginya make beautifying oil moringa*

image

*kyu yang menipuu*

Handcreamnya Zaitun Mustika Ratu bagus loh, sering minta *ngga modal* ama temen abis shalat. Huwaa.. wanginya agak ngga enak tapi asli deh tangan setingkat lebih halus.

Keep on Olive-ing dear!

image

Smooch,
Nadya