Masak! hehe,, udah pada mahfum kali yaa, nadya kebanyakan omdo. etapiii ngga gitu juga loh, mari kita selidiki satu per satu :

bangun pagi *shalat subuh telat uyyy.. malu* ngemil roti dan milo, trus inget dong hari ini jadwal nyuci .. sekaligus gosok baju *gretek pinggang*

makkkk apa kabar garang asem eike?
sebelum nyuci, papa mau belanja bahan masakan hari ini, nad titip dong ayam segar. bahan yang lain kebetulan ada dirumah. daan taunya si papah mendadak malas bebelian ayam gitu, jadinya pulang cuma nenteng sayur dan nugget!!!

yah gagal duooong, wong ngga ada ayamnya hihi..
yowes abis nyuci baju dan piring, bikin sarapan gede mie goreng jawa *dimirip miripin ama mie nya cobain hihi*

siangan dikit, eh iyaa ada janji maksi di tekko ♥ dari rumah ngebayangin segernya garang asem hihi.

pas di tekko, kok eneg yaa ngebayangin GA itu. kepengen iga goreng. yaa pesen iga goreng tepung saus mustard and honey. trus jamur crispy. dan ayam manis bumbu kacang. oh iya biar seger pesen sayur asem juga.

enyak semuuuah!
apalagi jamurnya.. porsinya banyak, walau pake sambel penyet tetep enak. kalo jamur di bcs kan pake mayo ama saus ya..

image

kenyang? yes! sampe fullll banget rasanya ini perut *sekarang udah laper dong*
pengen es krim korea sih tapi kenyaaang, kapan mampir aja lagi ya🙂

pulang pulang mampir edukits beli pena dan filing lucu. hihi.. pulang pulang disambut gosokan segambreng huhu.. gpp, bakar lemak dari igaa yaa hihi..

kelar gosok, masak nugget dan telur ceplok ama kerupuk untuk makan malam. kalo kurang pesen ketoprak atau ayam penyet baso gunung deh ♥

malam bisa nyante?
OH NO, ada unmanned procedure yang harus diselesain. sambil nge-2pm dan chat sama geng jali jali *liburaaan kmn kita kakak😉 *

weekend yang sibuk, no?
alhamdulillah masih ada rejeki dan kekuatan. jadi semangat kerja seninnya *audiiit lagi cuyyy* *lap keringat*

cuti? apa itu? hah? hah?

image

*masih bisa menikmati senyum misterius sehun*

besok pagi bikin spagetti aglio olio yaaah!

Smooch,
Nadya

ps. mampir dian pelangi dan naksir tosca dress. kereeen.. cucok loh untuk ke kewongan kak dona *btw nama lekongnya doni. donadoni. jodoh pisaaan uy*

pss. tadi farah quinn masak nugget veggie yang gampil. mama pulang cobain ah, sekalian nyobain steam baruuu ♥