sesederhana nongkrong di toko buku, nyari komik dan novel *ujung ujungnya cuma beli komik conan. novel apa sih yang bagus? helpppp*

image

*miiko belum ada yang vol.26 :( *

image

*kyoko Hikawa.. i mean KYOKO HIKAWA! penulis komik terbaik, yes!*

image

*komik jaman SMP dong ♥ itu topeng kaca wajib baca banget deh! Maya Kitajimaaaa….*

setelah sukses kalap (!) ternyata novel lagi pada diskon. etapi novel abal abal kebanyakan hihi..

dibatam ini gramednya cuma satu, seiprit pula di bcs mall. tapii bcs cakep banget tuh mall nya, barangnya lucu lucu, kebanyakan impor (?) dari sing dan thai. gemes deh kalo kesana!

Dari bcs lanjuut ke ruko royal sincom, ngapain lagi dong, nge mie tarempa lah! sluurpp.. pesen mie lembab *mie basahnya terlalu berkuah, sementara mie keringnya kering bangett* dan makan roti goreng… 5pcs!Aigoooo… perut sampe minta ampuun kekenyangan. Alhamdu..lillah.

pengen bungkus bawa mie nya pulang tapii nanti kalo udah dingin ngga enak. mampir deh ke pak Raden, bungkus pempek kapal selam (pengennya pempek lenggang siih) untuk jaga jaga kelaparan menjelang makan malam.
Rencananya pengen ke greenland makaan tongseng ayam dan cumi tepung!
*kepengen iga goreng tepung juga tapi besok deh pas kencan sama geng angrybird*

Hamdalah, hati bahagia di sabtu yang sederhana ini. semoga selalu happy ♥

Smooch,
Nadya