Baca resensi, dan tau ini film udah lama (secara film tahun ’95) dan semua orang bilang baguus.
Penasaran?

image

belum sampai ditahap ngoprek atau maksa di adek donlot sih.. cuma kadang terngiang ngiang “pengen nonton deh” dan cuma segitu aja.
di drama Alice Cheongdamdong, si se kyung juga pernah ngomongin film ini ketika kencan.
Sampai seorang seleblog mengatakan
kalo ini film temanya The one that get away banget, dan langsung ngebatin, iih kan Nad bangettt *apa sik*

image

kisah cinta yang romantis-kandas-pupus-harus terpisah-padahal cinta-cinta satu malam sungguh menggugah hati nad. betapa tidak!
setelah mengkhattamkan ESOTSM kemarin, nad lanjooot nonton before sunrise..
dan Nad terpesona.
Aku mauuuu kisah seperti ini *dibeberapa part sih ngga :p*
romantis bener! Before sunsetnya nad belum sempet  nonton siih..

image

Ingin deh jatuh cinta dengan pria asing didaratan eropa sono.
Tapi pria baik emangnya ada ya?
I mean, pria yang udah dikenal beberapa lama aja tak ubahnya syaitannirrajim *jahanam* *curcol haha* apalagii yang antah berantah bagitu.

Apalagi dalam kondisi krisis kepercayaan seperti saat ini. Sigh.

image

*ethan hawk mirip james franco di oz deh*

Well, thats not the point,huh?

Yang penting mencintai dengan tulus. Orang baik kan jodohnya orang baik..
*sounds like mamah dedeh*

Overall, ini film a must see banget. worth walo udah ketinggalan nonton hampir 20 tahun ♥

Smooch,
nadya

ps. besok cuti.. malam ini khattamin before sunset boleh, yes!