Well, kesempurnaan memang hanya milik Allah swt.

Mungkin Siwon bukan sempurna, tapii Nad sukaaa bgt sama diana.

Yaa belom ilfil aja deh :p

image

image

image

jangan bosen yaa kalo Nad ngomongin Siwooon muluk!

Pertama kali ngeliat Siwon di drama “18 vs 29” kalo ngga salah, dan ngirain itu Kangta! kok bisa miriiip kaya kaka adek gtu hihi..

image

image

ternyata anggota Super junior!

sii ganteng bikin galau dengan ngetwit kalo hari ini dia di Sg *ya allah, cuma selemparan batu* ntar malam jam 7 di Loewen rd.

image

*kira kira disini*

Ada apa ya? hmhmhm.. pengen nyamperiiin😄

Baiklah tampan, kuterima tantanganmu meski harus cuti besok *senin audiit* dan merogoh dompet super dalam *dollar mana dollar*

Sungkem dulu sama mama, minta izin mau ngejar calon mantuuu *ditujes mama*

image

Smooch,
Nadya

p.s puuas ngeliat siwon senyum di iklan Line!

image

p.s.s semoga beneran pacaran ama artis ituu tuh. . kayanya cucokkk!