huaaa dipanas panasin nih, samsung S4 udah mau rilis *atau udah?*

image

ngga mau baca reviewnya, ntar ngiler.
Alhamdulillah banget udah punya si Sehun ♥ ngga kalah kok!

image

image

*pinjam tab mama buat moto.. bb udah nad singkirkaan huahahaha*

btw, Nad kemarin donlot themes lucuk *namanya Dodol launcher.. biarpun dodol tapi oke loh! gratiis.. ngga yang kaya itu tuh theme SNSDnya berbayar ughhh..*

image

image

image

image

Lucu bangettt kan, walau posenya Minho gitu gitu aja -___-  *buka baju kek, UPS!*

ada yang grup shinee juga, dan member lain tapi nad ngga donlot tuh!

Sayangnya artis kpop yang Nad suka cuma SHINee doaaang yang dijadiin themes. Request SNSD dong, ama EXO, pasti dengan brutalnya Nad donlot.

Smooch,
Nadya

p.s. Jadi makin rajin update, praktis cyiin :p