Mari kita mulai postingan ini dengan menyebut Alhamdulillah… dikantor Nad budget medical untuk perawatan gigi ditanggung🙂

Gigi Nad dibilang bermasalah yaa ngga sih, cuma Nad hobiii banget ngemut es (!) dan ngerup cuko jadi giginya mudah rapuh. ih nyesel deh.
Catat yaa anak anak, kedua hal ekstrim itu bisa bikin gigi rusak😦

image

long story short, Nad lagi perawatan gigi sekarang. Tiap minggu rutin periksa, dan insya allah akhir may ini selesai🙂

image

*si Minho sikat gigi kok SEXY amat!*

Happy! gigi rapih, senyum lebih oke, tebar pesona lebih lancaaar.

image

*bisa senyum manis ala siwon lagii* Sekarang mingkem dulu deh :p

Smooch,
Nadya

p.s Nad paaling takut ke dokter gigi. Hamdallah, dokter gigi di kantor ini baiiik bener.