ini cerita rabu kemarin (01/05/2013) yaaang diliburin aje dong kitee hihi..
*tapi sabtu masuk yang mana fiuuuh…*

anywayyy, setelah seharian mager *cuma nonton tipi dan bocii aja* nad pun melipir ke Megamall hihi.. heran deh kayanya tiap hari kesana!

Cuma pengen makan malam ajaa, ngidam iga!!
minggu lalu mabok iga dan kok kepengen lagii :p

berangkutslaah kita ke warung tekko!

image

image

suasana di warung tekko ini lumayan enak, walau enakan yang di jodoh sih.. lebih luas.

Nad pesen iga goreng tepung *yang katanya pake saus madu dan mustard tapiii manaaaa* dan temen Nad pesen iga penyet.

image

side dish nya kita pesen terong lekker *kelincoong cyin* yang cukup endeus.
Minumnya, pesen lemon tea anget karena lagi flu dan porsinya guedeee! happy ♥
*etapii teteuup yah nilep es campur haha*

image

image

happy belly!
Iga goreng tepungnya jagoan deh.. biasanya Nad pesen garang asem yang seger tapii pengen nyobain yang lain.

besok2 coba iga madu deh..

*duuh tetiba pengen iga di melting pot. kapan ngidam melipir kesanaa ah*

Smooch,
Nadya