Uhhhh sungguh tak adil! Si kecil sudah mau menikah😦

image

nikah bo’ong bo’ongan tapi hihi~ bukan bias Nad sih jadi yaaa lempeng aja nanggepinnya. Hanya saja kok kan masih kecil yaa, udah di ajarin nikah dini

image

image

image

image

hehe yaa daripada udah cukup umur belum nikah nikah *ngaca* MBC, siapa saja boleh di pasang pasangin asal jangan Minho! Bisa manjat tower Nad nyaaa *lebayy mode* *TOP, Siwon, Sehun, Luhan juga jangan! Hatiku sudah hancuurrr ngeliat Taecyeon*

image

Yaa tunggu aja deh nih berita pasangan Tataem ama Na eun ♥ XoXo, Nadya p.s. tetiba teringat FF nad. udah stuck 2 tahun pemirsah!