“You are the noblest, purest creature I’ve ever met. The Universe will be a darker place without you” – Melanie Stryder Just finished watch The Host!

Drama bangett mau nontonnya. Secara jam yang bersahabat cuma jam 18.00, dan itu juga ngga bersahabat! Gimana magriban doooong? Walhasil nonton jadi telat. Tapii ngga mengurangi kekhusyukan nonton ya. Tadinya pengen baca novelnya dulu, etapi kok jadi keinget Twilight dkk lebih suka filmnya ya daripada bukunya.

image

Daan ternyata filmnya bagus! Teman nonton Nad bilang ini alurnya agak lambat endesbre endesbre tapi Nad suka ih. Karena drama gituu ceritanya, khasnya Tan Steph kan, bikin cerita beda “dunia” terus jatuh cinta. Cinta segitiga lagi! Dan dramanya bikin nangis. Nad berkaca kaca aja dong, pas adegan monolog Wanda dan Melanie. Hiks..

image

Berhubung yang main Saoirse Ronan bukannya Kstew jadi kalo bolak balik kiss kiss sama dua cowo berbeda, ngeliatnya biasa aja. Hihi.. Nonton aja deh.. ngga nyesel! XoXo, Nadya

image