“If a person doesn’t have a reason to live, does that mean he can’t?”
-Oh Soo

Yayyy akhirnya drama ini tayang di One channel! Dan udah ep.4 ajaaaa.. *iris 2, yawang, AD genius Lee Taek Bae, school 2013, beluum nontoooon* berhubung yang main oom Jo In Sung *cinta sejati setelah termewek mewek nonton memories of Bali* dan tante Song Hye Kyo *cinta dari jaman SMP, enough to said* drama ini langsung naik pangkat mengalahkan drama drama lain.

image

Bonusnyaa? Kimbum dong, tentu sajaaa!
Hihihi~ dan karena ngga donlot *ngga dapet link! Bagii dooong* jadi mantengin tiap sabtu sore re-run nya. Tak apalah hoho~
Episode 1 udah mewek mewek.. kaciian amat sih! Oh Young (SHK) yang terpisah dari ibu dan abangnya karena perceraian orangtuanya. FYI, ayah young ini chairman sebuah perusahaan bonafid. Kebetulan penglihatan Young juga tidak baik. Ketika mencari abangnya, Young bertemu Oh Soo (JIS) yang punya nama yang sama, dan juga make alamat rumah Soo untuk surat menyurat.
Too bad, ada masalah *yang agak ribet* mengakibatkan abang kandung Young meninggal *asli mewek* dan Soo masuk penjara. Tambah mewek lagi, papanya Young juga meninggal.

image

Ujung2nya, Soo menyamar sebagai abang kandung Young.. demi harta. Soo punya hutang dan dia butuh uang. Biasanya sih nad suka baca sinopsis episode berikutnya, tapi kok ya males. Takut ngga minat lagi klo ternyata agak nyebelin ceritanya, atau malah hilang mood. Hihi~

image

Sampe episode 4 ini masih seru.. mudah2an bisa khattam yuaaa.. ♥

XoXo,
Nadya

Ps. Dapat salam dari i miss you,huahahaaa.. baru donlot ep.12 aja dong!