…  palette 2 !!!

Akhirnyaaaa setelah kepengen sekian lama *sekian lama ini hitungannya tahunan loh* miss Nadya memutuskan untuk membeli the super famous Urban Decay Naked Palette *yaaa baru PO sik*, series 2, alias naked palette 2. Woohoooo…

nakedpalette2Seperti yang diakui sebelum -sebelumnya, Nad emang ngga terlalu into ama make up, tapii kalo ngeliat produk make up yang direview bagus dimana – mana jadi kepingin punya. Sebenernya pun salah total, jaman dikantor lama yang make up nya harus super prima Nad malah make eye shadow Revlon aja, ama palet Sari Ayu  nebeng  terkadang pake palet la tulip atawa caring colors hibahan kantor.

Dikantor baru ini sama sekali ngga penting make up an, wong ketemunya ama mesiiin, screw atau raw material dan asisten supervisor yang cakep itu.. ups melulu. Berhubung temen kantor ada yang buka PO yah Nad cuss pesen. Hihii.. buat investasii aja, siapa tau bisa jadi make up artist karena kebiasaan bedendong. Can i get aamiin here?

Naah yang pe er lagi harus milih, mau yang Naked atau Naked 2. Keduanya tempting berat, Naked itu berbonus primer potion sementara Naked 2 pilihan warnanya lebih bold. Dan primer itu penting banget, bikin warnanya lebih “keluar” dan awet seharian. Kalau untuk palette yang lain belum terlalu tertarik, pengen warna netral aja. Browsing sana sini malah tambah galau, karena pada bilang “udaahh punya dua – duanya ajaaa”.. Mau overtime berapa jam baru bisa kebeli pemirsaah??

naked1

*ngetiknya juga sambil galau takut palette 2 ngga se oke yang pertama*

Oke, bismillah aja deh, pilih naked 2.

Untuk primer nya ya pake primer andalan dari la tulip aja dulu, katanya ngga kalah bagus kok kualitasnya.

Ngga sabar minggu depan ah  ❤

naked2facechart

 

Pic taken from UD site

 

XoXo,

Nadya