There was a time when men were kind
When their voices were soft
And their words inviting
There was a time when love was blind
And the world was a song
And the song was exciting
There was a time
Then it all went wrong~

LesMiserablesw

Mengaku tak suka film sedih, tetapi miss Nadya ini ngebet mau nonton Les Miserables. Ada om Hugh Jackman sama tante Anne Hathaway bikin ngiler mau nonton. Liat trailernya makin semangat. Daaaan sabtu kemarin midnight aja tuh pemirsah. Bagaimana bisa akyu nonton -___-  kalo ada kak fonii bisa deh kaya nonton Breaking Dawn 2 kapan ituu.

Sigh.

Jadi ceritanya musti sabar nunggu senin. Atauu kalo mau gretong nunggu jum’at. ARRGGGHHH.

Lama yaa.. pengen cuti 

See, Anne Hathaway bikin bolak balik meweeek dengan “I Dreamed a Dream”nya. Dulu sukses bersimbah air hujan  mata gegara duo “ibu dan anak” Glee. Yes, Rachell and Shelby.

IDADCorcoberry

Salah satu lagu di Glee favorit Nad karena emosinya dapet banget, ditambah lagi emosi kalo ingat si Jessie James tak seberapa itu *ngelantur*

“I Dreamed A Dream”
(feat. Idina Menzel)

I dreamed a dream in time gone by
When hope was high and life worth living
I dreamed that love would never die
I dreamed that God would be forgivingThen I was young and unafraid
And dreams were made and used and wasted
There was no ransom to be paid
No song unsung, no wine untasted ..

But the tigers come at night (but the tigers come at night)
With their voices soft as thunder
As they tear your hope apart (as they tear your hope apart)
As they turn your dream to shame

And still I dream she’ll come to me
That we will live the years together
But there are dreams that cannot be
And there are storms we cannot weather

I had a dream my life would be
So different from this hell I’m living
So different now from what it seemed
Now life has killed the dream I dreamed

Liriknya ngenaaaa banget sama Nad. Kadang kenyataan memang tak seindah impian.

Tapi seperti yang selalu Nad katakan, Tak ada penyesalan, karena dalam hidup itu semua pilihan, bukan takdir. Jadi kalau perilakumu buruk itu bukan takdir *yang selalu dijadikan alasan oleh para pengecut, cih* tapi memang pilihan kamu sendiri. Ah, Nad ngga pernah bisa bikin kata kata bagus.

Enjoy ❤

XoXo,

Nadya