“Akan selalu ada suatu keadaan, kenangan, dan orang-orang tertentu yang pernah singgah dalam hati kita dan meninggalkan jejak langkah di hati kita dan kita pun tidak akan pernah sama lagi seperti kita sebelumnya”

 

5-CM

 

Nyesel deh kakaak baru nonton sekarang setelah beberapa lama film ini di bioskop. Yang ada jadi mau nonton berkali – kali tapi udah ngga tayang lagi di bioskop. Dan sekarang juga lagi nyelesein bukunya. Sejauh 4 bab ini sih masih puas karena biasanya kan suka ngga puas tuh kalo dari buku trus di film kan. Untuk soal cast ngerasa cocok banget. Jadi review nya ntar aja yaa setelah nonton filmnya lagi  dan khattamin bukunya.

5cm

 

 

PS. Nad suukaaa banget sama Raline Rahmat Shah ini dari jaman finalis puteri indonesia dulu. She’s the prettiest ❤

 

 

 

XoXo,

Nadya