To die by your side, such a heavenly way to die~

Hari ini bener – bener capeeeek dan menyenangkan! Tapi karena capek bgt ituu ngga jadi pergi DnD kantor deh.

Jadinya Nad menghabiskan malam minggu *cieeee malam minggu..* dengan nonton film.. dirumah. Gagal total aja mau nonton Habibie Ainun hari ini  (╥_╥) besok ya ceuu..

Nonton film apa dong? pengennya ngelanjutin Nice Guy *itu drakor siih* etapi kok moodnya pengen nonton 500 days of Summer. Gegara dicekokin Sweet Disposition-nya The Temper Trap yang bikin ngga bisa tidur hahaha.. Jadi yeuuk mari kita nonton *untuk ke 500 kalinya jugaa*

500_Days_of_Summer

Nad ngefans pake banget  sama Zooey Deschanel. Itu yang bikin Nad kepengen nonton film ini. Dan ternyata emang ngga salah, film ini baguuus bgt, mulai dari cast, sampe jalan cerita bahkan kata katanya bagus. I Just love~ pasti udah pada nonton dong secara film ini keluaran tahun 2010 dan udah wara wiri di starmovies.

 

XoXo,

Nadya