The best thing is to look natural, but it takes makeup to look natural.

-Calvin Klein

 

I’m not a make up junkie, apalagi beli make up yang mahal mahal.

*dadah dadah sama MAC dkk*

Yang namanya dandan pun dulunya karena tuntutan pekerjaan *cieeee tuntutan..* yang akhirnya keterusan karena ngerasa muka pucet banget klo ngga dandan.

Make up favorit selain pensil alis jelas lipstik ❤

kiss mark_full

Nad selalu spare lipstik di seragam, nah kan dibagian samping seragam ada saku untuk naro pena, Nad dong naro lipstik disitu jadi tiap ke toilet ato abis makan bisa langsung touch up. Soalnya gemes lihatnya susaaaah banget ngabisin satu lipstik padahal udah mulai bosan sama warnanya.

Untuk sehari hari Nad biasanya pake Revlon atau wardah. Warna warna netral Revlon cakeeep banget dan nad punya banyaaak lipstik ini. Selain dapat dari kantor juga harganya emang murce jadi kapan mampir lihat lihat end up beli satu (*^ -^*) warna Revlon favorit no 423 Pink velvet, hasilnya bikin wajah tambah seger.

6a34ccef99705dcb93f7fa574bbe6075

Dan yang paling sering dipake sekarang itu No. 130 , Rose velvet. Netral banget. Karena ini superlustrous lipstick, jadi hasilnya creamy ngga bikin kering. Yayyy..

REVLON

Kalo untuk warna warna merah Maybelline jagonya! Antique rouge n0.952  merahnya juara. Dan karena series moisture extreme, jadi lembab banget di bibir. Another plus point.

354f411f99f73f1c8687f3f740cc1fd6

Kadang kadang juga sering pake seri color sensational dari moisture extreme no BR41 , Windsor rose. Sebenarnya salah beli nih lipstik karena ngga pake nyobain, tapi tetep OK. Warnanya red pinkish jadi ngga ngejreng.

MAYBELINNE

 

Kalo lagi pengen tampil senatural mungkin, pilihan nad jatuh ke lipstik The Bodyshop no.55. Pink nya natural walau agak cenderung pink banget, jadi ngga kelihatan dibibir. Agak nyesel sih belinya, soalnya kulit nad ngga putih jadi malah aneh jatohnya. Tapi kalo soal kualitas jempolan banget. Lembuuut. Biar hasilnya bagus, pake lipliner dari TBS juga.

BODYSHOP

Gongnya kemarin kapan ada beauty class dari Wardah, dan kita dapat goodie bag aja donggg yang salah satu isinya Lip palette. Yayyyyy.. Nad dapet seri Pinky peach yang range warnanya soft cenderung pastel. Karena palette kita bisa combine warna. Udah cukup banget untuk sehari hari. Cukup padukan 2 atau 3 warna akan menghasilkan warna lipstik yang segar. Favorit untuk tampil sweet.

WARDAH

 

5061c9fc2a9754c606d308e9aa8ad2ef

Sekaraaang nad lagi demen sama lipstik warna orange. Bolak balik nyari eh belum dapet juga. Pengennya yang orange terang kayak yang dipake Dian ini :

dianpelangii

Trus PO ke temen yang jual produk make up dari luar, nad Nad iseng iseng mesen warna orange, tapi datengnyaa ngga se orange si Diaaan (╥_╥)

SEPHORA

Warna orange nya gelap banget kurang playful. Sigh.. Etapi ada dong kabar baiknya, si Egik akhirnya merelakan lipstiknya yang orangenya fenomenal itu ke Nad. Makacii gik..

TOPSHOP

Warnanya cetarrr banget dan nad pake ini tiap hari walau menimbulkan kontroversi komentar disana sini. Hihi.. bomat ah yang penting bibir Nad orangeeee..

Pengen nambah lipstik lagi, penasaran ama lipstik rekomenan Dian, lansiran Wardah.

dian wardah

Kayaknya karena pengaruh cahaya warna yang dihasilkan jadi agak kemerahan, padahal katanyaaa ini warnanya peach pinkish gitu. Bikin kepengen. Ntar deh klo  gajian klo mampir ke mall.

Oh iyaaa sampe lupa kemarin nad titip juga liptint keluaran etude, khilaf gegara ngeliat Goo Jaehee cakep banget bibirnya. Padahal kan diana emang orang Korea make apa aja bagus huhu..

jaehee

Barangnya belom datang jadii ya ngga tau ok apa ngga. Klo pengalaman sebelumnya make liptint Lucy darling sih ok cuma agak tebel rasanya dibibir. Hasilnya pun glossy, karena biar warnanya dapet musti dioles berkali kali. Soal liptint yang ok nad rasa ini nih jagoannya :

benetint

Harganya lumajaaang makk kemarin lihat di Sephora Sing harganya 38sgd. Muahaaal ngga sanggup sayaaa (>_<) harga segitu dapat aja loh 2 dress plus cincin ama gelang di forever 21 hiks.

Kapan kapan yaaa kalo gaji nad udah naiiik nad beli.

Nad kepengen pesen lipstik kiss note nya Etude dong.

etude

Dipake SHINee bikin gemes pengen cipok Minho haha (^o^)/~~ *pervert noona*

OH iya baru inget, ada yang tau ngga yaa lipstik yang dipake sama Selene Gomez di “I love you like a love song”, i’m dyiiiiing to have that colours!

SELENA

Here’s the video :

Kepengen punyaaa, warnanya cakep banget bikin wajah cerah berseri *emang Selena-nya aja kali yang cantik huahahahha* See, mengingat banyaknya wish list bisa bisa pas gajian bangkrut nih hoho.. Mudah mudahan UMK jadi naik yaa *aamiin*

 

XoXo,

Nadya