Annyeong,

Nadya is back with another review-no review alias review geje  (*^ -^*)

Minggu lalu *iyeee ngga sempet ngepost eike* Nad nonton Soar into the Sun aka Return to Base.

*Kemane ajeee baru nonton (>_<)*

rtb

 

Mengobati rasa kangen sama aa (??) Rain yang lagi wamil, dengan penuh semangat Nad menuju BCS mall (karena di MM ngga tayang, jangan tanya kenapa) sama si adek. Jam tayangnya mepet jam 7 jadi kita maghriban disana. Ngelirik penonton yang nonton film bareng ama kita kok cinere semuua, eh iya baru nyadar ini kan film korea, jadi yang banyak nonton cece cece ama koko (∪ ◡ ∪) sekalian cuci mata kaaakaaakk..

Film bergenre action drama ini terus terang agak membosankan, karena sangat sedikit konflik. 60 menit pertama dibuat booooring, karena beneran lurus aja ni cerita.

Kisahnya dimulai ketika ada event airshow, nah si Jung Tae-hoon alias rain sang pilot dari kesatuan black eagles air force yang bikin ulah dengan mendemonstrasikan adegan berbahaya diluar konsep acara. Ngga tanggung – tanggung, Tae hoon langsung dikeluarkan dari Black eagle dan dipindahkan ke kesatuan lain. Tae hoon sungguh pilot berbakat namun keusilannya bukan hal yang cocok untuk di angkatan udara seperti itu.

Dikesatuan baru Tae hoon juga “berbenturan” pendapat dengan sang top gun dari unitnya,  Cheol-hee yang taat pada peraturan. Tapi yaa konfliknya gitu gitu aja, cenderung banyak lucunya malah. Cerita makin berkembang dengan bertemunya Tae hoon dengan Se young aka Shin Sekyung sang teknisi dan mereka akhirnya jadi dekat walau Se young playing hard to get.

ssk

Terdrama ya ketika Park Dae seo  *kak min hyuk di full house ituuu.. makin ganteng diana* gugur ketika bertugas. Yang bikin nyesek karena diana itu duda beranak satu dan baruu aja ngelamar rekan se tim, Yoo Jin untuk menikah. Konflik film ini dimulai dari kudeta pimpinan di korut dan mendadak sebuah pesawat tempur mereka memasuki wilayah korsel. Yang bikin tegang adalah pesawat tempur korsel ngga boleh nembak pesawat musuh karena bisa bisa rakyat sipil jadi korban.

Inget diana ngga?

ljskuu

 

Yup si ganteng Lee Jong Suk ini main di sini loooh jadi Seok hyun sang co pilot newbie, yang jadi copilot nya Dae Seo namun selamat ketika pesawat mereka jatuh. Senenggggg,, Nad suka banget ama dia di Secret Garden trus waktu nge MC Inkigayo  (~o❤‿❤)~

Endingnya ya gituuu pasukan  21st Fighter Wing sukses menghancurkan base korut dan Tae Hoon kencan dengan Se Young. Tae hoon akan tarik kembali ke Black Eagle tapi menolak. Khas drama korea yaaa cyiin..

Anywayyyyy, Nad puas lah ngeliat pemainnya yang cakep cakep dan cerita yang cukup menghibur. Klo IMDB ngasi rate 6/10, kalo nad yaaa 7 lah.

Happy watchingggg  (。♥‿♥。)

20110625_birthday_rain_1

 

XoXo,

Nadya