I want to be reborn as a tree, because a tree can put its root down next to one true love, so that i never have to be separated from anyone again 

~ Yoon Eun Seo

endless love trees

Ingat petikan diatas? Yup benar.. itu adalah kutipan kata – kata Yoon Eun Seo dari drama Endless Love *salah satu drama korea terbaik bagi nad*

I’m not telling you about the drama *pastiii udah pada nonton ratusan kali kaaan* *peluk Wonbin*  tetapi karena hari ini bertepatan dengan hari pohon sedunia.

Jadi ingat masa – masa kuliah dulu, dikampus tercinta *halahhh* UNRI Pekanbaru,  nuansa nya sejuk dan hijau karena masih banyak pepohonan. Berhubung Nad anak biologi bidang Botani yang banyak praktek tanaman, kampus yang setengah hutan itu malah tambah praktis jadi kalau mau praktek ngga perlu jauh – jauh ke hutan hutan manaaa gitu. Kalau mau ngukur populasi pohon tinggal ke daerah rektorat ada hutan mini, atau bisa juga tuuh ke belakang fakultas pertanian.

alstonia scholaris

Kadang – kadang Nad dan teman2 sambil nunggu jam praktikum menghafal bahan post test nongkrong dibawah pohon deket2 lab atau deket biro, atau didepan jurusan yang ditanami pohon akasia *serasa HTI*. Ngga kebayang deh panasnya kampus kalau ngga ditanami pohon sebanyak itu. secaraaa pekanbaru kota minyak, puanasnyooooo ampun ampunan deh.

suatu sore di rektorat

Kapan yaa main ke kampus lagi? Kapan yaa Nad nyambung sekolah lagi?  (╥_╥)

Selamat hari pohon yaa teman – teman, ayoooo kita tanam pohon yang banyak agar bumi kita makin asri  (≧∇≦)/

mari menanam pohon

XoXo,

Nadya