Alis nad berantakan sekali, berantakan itu dalam artian ngga rapi, rambut alisnya ngga tebal trus ngelebar gituu *jangan dibayangkan* tapii tetep alhamdulillah yahh punya alis. hihi.

penampakannya kurleb seperti iniii..

ampuuuun

Sebenernya sih nad cuek aja mau alis seberantakan gimana, tapi karena ditempat kerja yang lama itu menuntut untuk kita tampil nice, dalam artian rapii, nad belajar deh make pinsil alis dan seperangkat alat make up lain. ternyata setelah dipakein pinsil malah tambah disaster. lihat deh foto di atas udah kayak Shincan ajaaa nadnya..

Untung banget punya temen2 yang baik *lambai lambai geng shop 1 dan 2* yang ngebantu  untuk apply-in pinsil alis *pipit malah bantuin rapiin alisku, makaciii dear* sempet kepikiran mau sulam alis etapii kok kayaknya lebayyy banget deh, mending beli Galaxy SIII kaliii #kode

Waktu ketemu Dian Pelangi nad amaze banget ama alisnya yang somehow tebel tapi ngga norak. pas dan natural. turns out  kalau rahasianya si Dian itu ini..

psstt its secret :p

Kuncinya di skill dong, i wish i had that skill (˘ʃƪ˘)

iseng iseng browsing, eh ketemu artikel FD yang ngebahas tentang make up favoritnya Dian. ternyata Dian juga punya masalah alis yang sama, makanya dia harus make pinsil alis, yang ternyata *idiiiih ternyata melulu* make eyeshadow warna gelap untuk alisnya. dulu Nad pernah juga make eyeshadow untuk alis, tapi tetep kurang maksimal. Tanya kenapa deh iniii..

Jawabannya adalah she’s using angled brow brush untk mengaplikasikan eyeshadow ke alis. aplikasinya bisa dimulai tipis tipis sehingga menghasilkan alis yang natural dan sempurna *plok plok plok* pernah lihat kuas ini di TBS jadi cusss lah beli.

Semoga alis nad jadi se rapi Dian yaa, jadi ngga pake drama pagi pagi buta karena mama ngomelin alisku yang kayak Shinchan (´▽`ʃƪ)

sisters

 

XoXo,

Nadya