We can’t grow apart- then I will miss you- I love my friends
I will never forget- embrace me, don’t forget me, don’t change~

Super Junior – Good Friend

Tiap tanggal 11 November di Korea sono, adalah hari Pepero, dimana para sahabat maupun pasangan akan saling memberikan cokelat pepero. Seperti hari kasih sayang atau hari persahabatan. Lumrahnya sih hari persahabatan. Tujuannya, untuk saling mendoakan agar mereka tumbuh dengan baik seperti angka satu atau cokelat pepero. maksudnya tinggi dan kurus kali yaaa?

 

Nah buat yang bertanya tanya pepero itu apa, pepero adalah biskuit pretzel panjang yang dilapisi cokelat atau krim lain disatu sisinya. Kalo disini sih yang banyak dijual Pocky kali yaa.. rasanya macam macam dan yang pasti enak.

Si Nadya tante latah yang sok koreawati ini *confession nih ceritanya* ketika jaman kuliah dulu selalu merayakan hari ini bersama teman teman kos nya *lambai lambai eka dan rani*, favorit nad tentu saja Pocky rasa pisangggg ❤ ngga ada niat apa apa sih yaa cuma tukeran makanan doang :p klo mau saling mendoakan tambah tinggi dan kurus udah telat bangettt kali secara udah cuma bisa tumbuh kesamping hihihi~

Tahun ini tentu saja tidak seperti kemarin dulu, temen yang bisa diajak berkoreawati sudah tak ada lagi. dan mungkin bagi sebagian orang ini norak, bukan budaya kita dan berbagai komen lain yang cukup miring, tapi biarlah, tiap orang bisa punya pendapat apa saja kan? (*^ -^*)

yuri wish you happy pepero days

Soal pertemanan, Nad bukan tipe tipe yang bisa menjaga pertemanan dengan baik, mungkin karena nad itu tingkat kepeduliannya zero alias cuek pake banget kali yaa? dunno. but deep inside i love all my friend. Biar kata udah ngga teguran sekalipun, walau kayaknya nad ngga peduli, tapi sebenarnya dalam hati nad tetap care. Karena pada dasarnya Nad ngga pernah benci pada orang lain. Kalo ngga mau ngomong sama nad atau mungkin nad nya yang diam saja bukan berarti ada masalah kan? dan nad juga ngga bisa menyalahkan orang lain kalau mereka juga begitu pada Nad. Pe er untuk Nad nih  kedepannya.

oh my friend~

Aku menyayangi kalian, sampai kapanpun kalian tetap temanku ❤

 

XoXo,

Nadya