Skyfall is where we start
A thousand miles and poles apart
Where worlds collide and days are dark
You may have my number, you can take my name
But you’ll never have my heart~ Adele

 

Minggu, 5 november, pagi pagi buta *lebayyy deh* nad udah nongkrong aja ke XXI megamall. Hahaha bukan ngepel mall looh, tapi nad nobar dunia games telkomsel untuk film terbaru Bond ┍(˘⌣˘)ʃ  \(^o^)/ .

Yang namanya gretongan makk pantang dilewatin *mak irit mode* nontonnya sendiri, karena suatu dan lain hal padahal niatnya sama adekku tersayang (╥_╥)

jum’at ya dek jumat kita nonton lagii (*^ -^*) kepengen nonton lagi saking serunya..

Etapii pas masuk MM ketemulah ama my besties di kantor lama di Baloi, Justin alias Justar yang mau nonton rame2 ama temen2nya. yaa nad nyusup aja daripada sendokur (∪ ◡ ∪) jadi kita nonton berenam. turns out temennya justin itu temen kuliah nadddd jadi reuni deh .

Sebelum nonton kita tukar tiket dan snack *lumayan dapat pop corn small biar kata asin*, sempet2nya ngegosip ama temen2 lama *hayooow ngomongin siapeee* tau sendiri kan klo udah ketemu geng telkomsel bawaannya pengen rumpi. eh ditodong sama oom oom telkomsel untuk isi angket dan difotooo *tapi ngga tau tuu di aplot kemana*, dan nad foto foto juga dong sama poster  oom james nya😀

nampang bersama justin dan errr kaki om Bond. dah mandi belom tuuuh :p

Enough for random tattles, lanjuuut ke isi film.

Sejujurnya nad ngga terlalu tertarik dengan film film Jams Bond. Atau hero lain. Ciyuuus. Nad lebih suka drama. dan seingat nad film Bond terakhir yang nad tonton *aduuuh jaman kuliah ituuu* si Casino Royale , dan walaupun kata orang nad menarik, bagi Nad tidak! *seingat nad*, dan bahkan Quantum of Solace nad ngga ingat sama sekali. parah yaaa~

Nad ngga suka sama Daniel Craig, karena menurut Nad Bond jadi beda banget diperankan diana. Lebih kasar *haha kok bisa bisanyaaa nad ngomong begini padahal Nad ngga ngikutin banget looh* feeling nad bilang gitu! secaraaa Pierce Brosnan  ♥

tapi kok ya Skyfall ini menarik sekali.

Dimulai dari adegan action saat Bond mengejar pencuri hard disk di Turki. Hard disk bukan sembarang Hard disk yang isinya drama korea alias hard disk nad (~o❤‿❤)~ tapi HD berisi data para agen penyusup di teroris dunia. runyam dongg kalo itu data tersebar. data itu dilindungi oleh M16 dan mau ngga mau mereka harus mengambil HD tsb kembali. perkelahian seru dengan penjahat bernama Patrice itu berakhir dengan tertembaknya agen Bond oleh rekan sendiri, atas perintah M untuk menembak si penjahat. Salah sasaran cyiiiin.. namapun nembak orang lagi bergulat. dan agen Bond dianggap telah tiada.

Bond menikmati kebebasannya, sampai beberapa waktu ia menonton berita kalau M16 diserang. pimpinan M16 sendiri, M, didesak mundur mumpung lagi wibawa karena dianggap tidak capable lagi dalam memimpin agen agen rahasia. apa si nenek tua Judi Dench menurut? oh tentu tidaak  *justin bolak balik bilang ini ibu mirip ibu deasy masterchef 2, dan keren kalii ya ini nenek, pantes loh Nicolas saputra kagum ama diana *

Bond kembali, dengan separuh rasa geram dan separuh rasa patriotis terhadap negara, terhadap M16. well, mungkin ngga separuh tapi jelas mangkel. yaiyalaaah, wong dia mau ngerawat temannya sesama agen  *si ronson apa siapa ituu * yang ketembak, sekedar menghentikan pendarahan disuruh cepet2 pergi, belum lagi ibu M nyuruh eve untuk tembak segera, dengan harapan yang tertembak adalah patrice alih alih Bond. udah dikira mati, apartemen dijualin pula. terlaluuu..

si Bond ceritanya mati daaan, mengalunlah lagu adele “skyfall” untuk opening. love love efek dan yang pasti lagunya. skyfall itu apa sih? yukk nanti ketahuan itu apa..

lagunya endeuss tante, lo kata makanan

Bond is back, tapi dia harus ikut evaluasi untuk menentukan apakah ia pantas atau tidak menjalankan misi ini. seharusnya sih ngga, tapi diana lulus aja tuh. dari peluru yang bersarang di bahunya, ketahuan deh itu si patrice dan dia lagi ada misi ke shanghai. dengan berbekal persenjataan baru oleh Q, si anak muda nan sombong tapi pinter berangkatlah oom bond ke shanghai.Cussss..

cute

ternyata patrice dalam misi mebunuh orang di Shanghai, dan sampai akhirnya patrice mati, Bond tidak tahu bosnya patrice siapa. tapii, Bond dapat kenalan awewe cucokk yang ternyata juga anak buah si bos patrice. dia berjanji akan mempertemukan Bond dengan bos nya asal dia bisa membunuh si bos itu.  sementara di M16 makin kocar kacir dengan di hack nya jaringan dan sampai pindah kantor pula. hadeeh.. emang exceed your vision ituu penjahatnya

Turns out sang bos adalah Raoul Silva, bukan Raoul Lemos ya pemirsaaah  (¬_¬) om Javier Bardem yang cucokkk itu.. tapi disini diana syereeemmm.. nah yang nad senangnya musuh kali ini itu bukan orang yang jago berantem atawa lincah kaya Bond, tapi pinter. Silva ini sebenarnya mantan agen M16 yang sakit hati karena si bos M yang ngga perduli dia, karena saat lagi tugas ketangkep ama agen China. M ngga perduli karena Silva itu bandel ngehack jaringan teroris china itu. Silva bertahan hidup dengan menelan racun sianida di gigi gerahamnyaa *emasii idup aja, klo di Conan itu udah mati kena racun sianida (॓_॔)*

Tujuan si Silva alias Tiago Rodriguez ini jelaaaas mau bunuh M, membalaskan sakit hati. Gimana usaha Silva untuk membunuh M, usaha Bond untuk melindungi M dan juga akhir dari kisah ini, silahkan tonton sendiri yaaa, ogah mau spoil *eakkkk daritadi itu ngapain kalo ngga spoil (¬▂¬)*

ciyuss ini seru banget nad sampe nahan pipis takut ketinggalan. nahan pipis dua setengah jam itu menyiksa loh hihihi..

oh ya, Skyfall itu apa, itu adalah nama rumah keluarga  si Bond di Skotlan sono, mudik ceritanya diana.. rumahnya gedong cyiin tapi udah tua. mewwwwaaah yah.. hahaha.. nad kasi nilai 8 deh untuk ini film. bayar aja ngga nyesel apalagi gretong dapat popcorn ama coke pulaaa.. *klo gratis pocky makin enakk tuh* sayangnya sekarang satu sms untuk satu tiket. ya gpp lah, makaciii telkomsel, sering sering aja yaaa bikin nobar begini..  (。♥‿♥。)

pas ending ngakak sendiri, ngeliat si JB keinget Super Junior di SPY, asliik kebayang Donghae dkk yang James Bond abiiis di MV itu. beneran pasti okeii klo soundtracknya pake lagu itu juga. ngareeeep tetep..

 

 

 

udah mirip kaaan  (*^ -^*)

 Naega saranghan S.P.Y.
Geunyeoreul jjocha day and night
Japhil deut japhiji anha
Geurimjacheoreom butjiman~ Super Junior SPY, leeteuk turns

Kangeeen eeteuk~~

Aigooo jadi ngelantuur~~

Sekian review non review geje dari Nad~ semoga tidak menuai kritik heheh~

i’m only write what i think..

 

XoXo,

Nadhya