Miracle is another word for hardwork – Kang Tae Joon

 

lihat kanan atas andaaa, ada ayank Sehun

 

Akhirnyaa khattam juga yaaa pemirsah, nad-nya nonton drama To the beautiful you ini  (≧∇≦)/

penuh perjuangan, tentu saja, karena bener bener ngga punya waktu luang untuk nonton *ciyuuuus?miapaaah* jadinya sukses nyicil nonton dua kali seminggu di channel one, plus sempet2in nonton donlotan. Adek nad aja udah khattam duluan dari jaman kapan. Ouchh  (╥_╥)

Sebelumnya, Nad udah nonton versi Jepangnya. Sumpah seruuuu pake banget, bolak balik ngakak karena ceritanya ringan dan ngga masuk akal khas drama jepang yang lebe (^▽^)

 

Dan itu yang bikin kecewa pada episode awal TTBY ini. Ngga kecewa juga sih, secara ada Sulli dan Minho sukaan nad *Lee hyun woo jugaaaa, lucu banget dia di God of study*. Cast udah oke, tapi oh tapiiii, rasanya kok ada yang kurang. Kurang ngena (>_<)>.

Salah besar kalo berharap drama ini sama serunya seperti versi Jepang *klo versi taiwan nya nad ngga pernah nonton hihi* yukk kita bahas..

┌(_o_)┐ Tujuan Jaehee untuk datang ke Korea dari Amerika untuk masuk ke sekolah pria agak kurang bisa diterima. I mean, ok klo dia mengidolakan Taejoon yang memberikan Jaehee semangat  dan iapun ingin melihat Taejoon kembali ke arena lompat tinggi tapi kok kesannya malah kayak stalker. Emang siih Jaehee ngga norak kayak stalker, tapi lebih mudah memahami perasaan Ashiya yang ingin Sano kembali ke lompat tinggi, karena cedera nya Sano itu karena dia. IMHO yaa.. dan Jaehee kurang natural sebagai lelaki, beda yaa sama Ashiya yang sukses laki banget. apa karena sponsornya Et**e jadi si Jaehee suka bawa make up gitu? haha.. si kwanghee juga suka bawa lipgloss kemana mana siiih :p

 

┌(_o_)┐ Kompetisi antar dorm kurang terekspos, kesannya lebih ke dorm 2 aja. kalo di Hanakimi kan pada rebutan pengen Ashiya masuk dorm mereka, nah di TTBY udah jrengg aja si Jaehee masuk ke dorm 2. Sejujurnya yang bikin drama Hanakimi lebih menarik karena karakter dua dorm lain yang kuat. Sumpah yaaaa Oscar itu lucukk banget.

pertandingan
┌(_o_)┐ penambahan karakter baru seperti Han na *teman dari kecil Taejoon*dan John Kim *teman dari kecil Jaehee*, dan Taejoon pun punya manager. karakter Taejoon pun digambarkan berbeda, selain papanya bukan pelatih lompat tinggi dan juga ngga punya adik, Taejoon disini lebih ngartis*bukannya sok artis tapii udah setingkat selebriti*, bedaaaa banget ama Sano. Kalo Sano itu bener bener cuekkkk dan ngga perduli *sampai akhirnya luluh karena Ashiya*, Taejoon digambarkan lebih jutek dan terkadang nyebelin. But i love Taejoon more. Hehe.. bukannya mau ngebanding bandingin tapii kebayang dong kalo di komik Sano gimana.
Dan saya tidak suka Dr. Minwoo, lebih suka Dr. Umeda. Belum lagi tidak ada ibu kepala sekolah yang super ajaib, bikin nuansa sekolah ini jadi biasa saja. Belum lagi saingan Taejoon dari sekolah lain, si ganteng bule kagura siapa ituu dii hanakimi, klo di TTBY  adalah Hyunjae teman satu asrama yang jahara minta ampyuun *hes hot btw*. Ngenes.
Tidak  ada Hibari four versi Korea. Aku kecewa. ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ
Menurut Nad, versi Korea ini cuma membahas yang penting penting, Porsi untuk detail yang lain sungguh sedikit. Ada siiih, tapi itu, sedikit.
Nakatsu alias Eungyul tetep merana lahir bathin untuk Ashiya/Jaehee. Serius yaa  Eungyul ituuu, beneran kocak sekaligus bikin mewekasti berat memikul perasaan bahwa ia gay karena naksir Jaehee. Atau mungkin eungyul lebih sensitif dan merasa kalau Jaehee itu feminin. Malang bangett kamu Hyunwoo, di God of Study juga mati matian suka ama pulip, tapi pulip sama Baekhyun.
mimpi kali yeyyy

 

Kesimpulannya, biar plot nya beda abis (¬_¬”) tapi nad suka. Intinya tetep dapet kok, anak perempuan yang menyamar ke sekolah laki laki demi mengembalikan idolanya ke lompat tinggi lagi. hihihi~ yang bikin ngiler plus bete itu ngeliat semi iklan, yaa yang pamer handphone Sam**ng atau make up Et**e, ya di serempet serempetinlaah kayak ngasi kadi Jaehee itu krim muka. Ngga bakalan nyesel nonton but i warn you, ini bedaa bgt.i must say ini drama korea sekali. inget dong drama BBF yang ngeheitsss juga beda banget ama meteor garden atau hana yori dango. A must watch i say, apalagi buat fans nya minho, ackkkkkkkkkk nad bolak balik mimisan ngelihat senyumnya.

Next post nad mau cerita top 10 beautiful  moments di drama ini  ~(‾▿‾~)

Sekian review non review alias bahasan random nad. See you on next drama

*Nice guy dan ohlala couple kayaknyaaa ok tuh*

XoXo,

Nadhya