Gretongan alert (♥θ♥)

Kebetulan tahu dari temen di kantor lama, kalo tiap Jum’at, di XXI Megamall bisa tukar 100 poin telkomsel untuk satu voucher nonton yang bisa ditukar untuk film apa saja *kecuali 3D yaaa* dan nuker vouchernya sebelum jam 8. Sound rempong yaa but it is.. tapi lama kelamaan jadi biasa dan udah lancar jaya. Kalo ngga salah ini udah minggu ke-9 *dan nad udah nuker poin 7 kaliii zzzzzz* teteuup yaa klo gretongan paling cepet ( ^_^)-c<(T_T)
the voucherrrr

Minggu ini Nad nonton Looper, yang katanyaa geje hihi..

Tapi berhubung film yang lain lain juga katanya geje (⌣́_⌣̀) dan si adek pengennya nonton Looper *Nad sih pengennya End of Watch  ada om Jake* yasud kita bertiga nonton Looper aja.

And it turns out .. so cool. Serius, menurut nad film ini bagus *ga pake banget juga siiy*. Pertamanya kaget dan bolak balik nanya ama sii adek, beneran si Joseph Gordon-Levitt karena beneran ngga mirip! *ngebayangin masa masa 500 days of Summer dan Premium Rush*

Ternyata emang didandanin khusus biar si Joe ini rada mirip mirip Bruce Willis.  I’am bad at review dan ngga mau spoil, but all i can say is, the cast is perrrfect dan walau jalan ceritanya agak lambat, bikin capek nonton, tapi ngga bakal nyesel. Apalagi untuk ukuran gratisan  * masih sakit hati inget film tergeje Go for it minggu lalu*

I wish time travel itu benar benar ada, dan aku bisa kembali lagi ke masa masa dulu… (˘⌣˘)ε˘`) *teteuuuup curcol hahahahaha*

Udah ah, Happy watching.

Minggu depan tuker poin lagi hihihi..

“let’s not get into this time travel bullshit, otherwise we’d be here ALL night drawing diagrams with straws”

XoXo,

Nadya