nad gila youtube *dan sekarang vimeo* tapi ngga pernah kepikiran buat bikin account youtube sendiri, apalagi bikin video sendiri. nad ngaku nad ini gaptek bgt, ngedit foto ngga bisa *apalagi bikin film*, ngetik aja 11 jari *ngga heran dong ngga pernah ngepost banyak2,,pegel* tapiii during my ’empty’ period ini nad bertekad untuk belajar hal hal baru. salah satunya bikin video. ampuuun ternyata gampang bgt nad tadi nyoba bentar jadi deh video trial nad ini. mau bikin yang lebih keren lagi dooong dari pada video ini, ini mah tergolong video standar #bukansombong . . mengingat udah banyaaaaak video orang yang lebih keren. duuuh pokoknya nad masih ngampung banget deh, kemana aja ya nad selama ini ngga pernah mikir sampe ke sini *ngga abis pikir*

nad mau naro video pertama nad itu, cuma reminder buat nanti2 ini loh video pertama nad *malu sebenernya* tapii ini salah satu milestone dalam hidup nad. perlu di abadikan di sini *jiiiaahhh lebay*. kalo mau add acc youtubenya boleh loh di nadyabaskoro🙂 siapa tau besok nad bisa bikin video lebih keren..

http://www.youtube.com/watch?v=jM8B8oHbE9I

 

just enjoy,

kisses,

XoXo..

ps. i love you readers