apa kabar cinta lama?

jay chou

pertengahan januari lalu jay chou dkk merilis film the green hornet *belum nonton nih,,besok kali yaa*. film ini bergenre comedy-action yang diadaptasi dari komik🙂 ceritanya tentang Britt Reid sang  badboy (seth roger) yang hobi party  jadi insyaf, dan ingin menebus kesalahan pada ayahnya, James Reid pemilik surat kabar The Daily Sentinel (ayahnya meninggal secara misterius) .Nah Jay ku *hehe* berperan sebagai kato asisten ayahnya yang smart *ehm i know him*, ahli mekanik dan martial art. Kato mendesain sebuah mobil yaitu berteknologi tinggi yaitu black beauty *untung ngga black sweet yaa,,item manis gituu* yang di lengkapi persenjataan lengkap dan gadget canggih untuk memerangi kejahatan. gimana eksyen si britt dan *ayang* kato sebagai the green hornet membasmi penjahat? yuuk di tonton..

the green hornet

back to cinta lama, jay chou ini adalah temen setia nad jaman SMA. tiap belajar nad di temenin ama dia dengan suaranya yang syahdu *syahdu ni yeee* waktu nad gila gilanya ama taiwan pop (those f4 day). Jadi kemaren ngga sengaja nad ngeliat  jay chou baru ngeluarin album concert the era 2010 world tour. waaahhhh hepii setelah lama ngga mendengarkan lagu lagunya *terakhir beli album ke -4, sekarang udah errrr album ke -10 huhu*. sekalian deh nad cari di folder laptop lama eeeh masih ada loh albumnya yang dulu dulu. nostalgia deh nad. kasetnya udah entah kemana *nangis..padahal hadiah*.

di album concert itu lagu yang nad kenal kayak 愛在西元前 atau love before century (one of my favourite~), 龍捲風 atau tornado (cinta datang dan pergi seperti angin topan~), 開不了口 (ini lagu dari album kedua, artinya kurang lebih can’t open mouth) lagu ini kesukaan nad *ciptaannya vivian hsu loh..ada yang nonton love storm?* karena nad demen banget liriknya, tentang cowok yang sukaaaa banget ama cewek tapi ngga bisa bilang jadinya cewe itu di ambil orang.  ada juga lagu lagu lain di album itu yang nad (ternyata) ngga tau. pe er banget ini harus cari sebanyak itu lagu tapii gpp..demi bang jay jay :p kabar baiknya nad lihat tanggal 4 dan 5 maret 2011 bakal ada the era 2011 world tour concert di bukit jalil malaysia. buat yang kelebihan rejeki dan suka jay chou nonton yaa *iri* nad mah baca berita aja *curhat pengangguran*.harga tiket rock zone nya RM760 *2jtan* tiket udah bisa di beli dari november 2010 lalu *what*. Buat yang nonton congrats yaa..salam buat si ganteng :p

kisses,

XoXo