huraaaaaayyy hepii bener waktu album cd concert SNSD ini udah nyampe di rumah dengan selamat sehat sentosa (big thanks gasoo galore) pertengahan januari kemaren. ini cd 1st asia tour nya snsd yang dilaksanakan di tahun 2009-2010 kemaren. heres the cover :) cover

and the cd’s

cd2

cd1

aduuh ngeliat photobooknya sukaa bgttt,, apalagi ngeliat yoona ama sica pake pakaian pengantin (lovely yoona…dan ada si key jugaaaa yang duet di lagu barbie girl ama sica).. ini beberapa photo di photobooknya..maaf ya kualitas fotonya jelek,,yang motonya belum jagok hehe… ah nad lupa foto cover belakangnya, padahal baguus *ntar nad update*

9 angelsyoona

keysicca

tifanny sooyoung

snsd
tae hyo yeon

jadi album ini ada 2cd, dengan traclistnya

CD 1
1-01. Nine Angels
1-02. 소원을 말해봐(Genie) – Rock Tronic Remix ver.
1-03. Show! Show! Show!
1-04. 소녀시대(Girls’ Generation)
1-05. Beginning
1-06. It’s Fantastic
1-07. Etude
1-08. Ooh La-La!
1-09. Kissing You
1-10. 1년 後 (One Year Later) / 제시카&온유
1-11. 좋은 사람 있으면 소개시켜줘 / 윤아(Yoona)
1-12. Sunny / 써니(Sunny)
1-13. Umbrella / 티파니(Tiffany)
1-14. Hush Hush / 태연(Taeyeon)
1-15. Chocolate Love
1-16. Honey (소원)
1-17. Dear. Mom
1-18. 영원히 너와 꿈꾸고 싶다 (Forever)

CD 2
2-01. 사랑은 선율을 타고(Day By Day)
2-02. 동화 (My Child)
2-03. Barbie Girl / 제시카(Jessica)
2-04. Santa Baby / 수영(Sooyoung)
2-05. 라벨:모음곡「거울」제4곡「어릿광대의 아침노래」/ 서현(Seohyun)
2-06. Sixteen Going On Seventeen / 서현(Seohyun)
2-07. Over The Rainbow
2-08. 1,2 Step / 유리(Yuri)
2-09. 다시 만난 세계 (Into The New World)
2-10. 웃자 (Be Happy)
2-11. 힘 내! (Way To Go)
2-12. Gee
2-13. Touch The Sky
2-14. 냉면 (차가운 니 얼굴)
2-15. 하하하송(HaHaHaSong)
2-16. Complete
2-17. Baby Baby
2-18. Oh!
2-19. (Bonus Track) Beautiful Girls (feat.유영진)
2-20. (Bonus Track) Singin’ In The Rain (Studio ver.)

lagu favoritnya nad?? tentu aja kissing you🙂 gee *opening act nya seruuuu* trus lagu genie  remix tronic dan over the rainbow *dengerin aja deh pasti sukaaa ngga kalah ama versinya glee*. dengerin juga hush hush nya pcd yang dinyanyikan sangat indah oleh taeyon (ngga di ragukan lagi ya taeyon emang jago,bahasa inggrisnya juga fasih lo). ada onew di lagunya jessica one year later *huwaaa pengen nonton dvdnya deehh..onyuu* serta key di lagu barbie girl. eunhyuk dan shindong dengan tuxedonya bernyanyi bersama yoona di track 11. walau nyanyi solo sunny, tiffany, sooyoung, yuri (duet ama amber fx) seohyun *hyo mana yaa?ngedance mungkin* tetep sangat keren. track 19 dan 20 di CD2 juga asooyy *secara studio ver ya* dan  minusnya… mmm… mungkin album ini agak ngemanjain fans yoona dan sica ya,abis fotonya mereka pas lagi cantik cantik *yaaa emang cantik sih :p * yang lain agak kurang, apalagi hyo. fotonya dikit. resiko ya bersembilan kalo mau banyak fotonya ya ketebelan buat cd aja. *beli photobook benerannya ajaa*. kalo dvd nya asyik kali ya ngeliat hyo jejogetan.

oh iya harganya 190k *ngga terlalu pricey ya secara 2 cd* bonus poster *lupa motonya* tapi posternya sama kok kayak covernya. gedenya lumayan *huhu.. segera nad tempel nanti di kamar*. ngga dapet photocard *ada googling ngeliat yang bonus photocard tapi harganya 250k :p ).  buat yang ngefans snsd worth bgt buat belinya *puas secara fans yoonsic..hehe.. sooyoung maaf yaaa kamu comel juga ko* tapi buat yang biasa aja karena lagunya juga udah lama ya mending nunggu dvd nya aja deh *ngga berani nyaranin donlot*. anyhoooo nad lagi mesen cd MBLAQ blaq style *ngarep poster* ntar nad review lagi.

dulu nad malaaas bgt beli cd asli *donlot rules* tapi sekarang nad mulai beli cd aseli, agak pricey emang *uang jatah bulananku amblas* *lirik sayang..makasiih ya bebe*. dan emang ngga semua artis sih nad pilih pilih juga.  doain aja rejeki nad banyak jadi bisa beli teruuus😄

kisses,

XoXo..