do you gleeks? i am 🙂

drama komedi musikal ini salah satu acara tv favorit nad. thanks to starworld yang udah nanyangin (walau kadang bentrok ama pop in seoul hehe) season 1 nya dan (mulai) tanggal 25 januari season 2 tayang (jangan bilang bentrok ama dream high ya!). sementara di amerika sendiri sejak tanggal 21 september 2010 udah tayang di fox,which is dengan bantuan sayangku yang baiik (makasiiy bebe :*) untuk donlotin, nad udah bisa nonton. alhamdulillah *joget*

glee 2 (edit sendiri hihi)

gosipnya *halah* di season 2 ini club new direction bakal ikut kompetisi nyanyi tingkat nasional di new york. nad baru nonton ampe episode 7 nih, di amerikanya sendiri sekarang udah episode 11. kesan nad waktu pertama kali nonton rachel berry nya jadi cantiiiik *poninya loooh gemesin* dan heboh banget waktu liat episode 2 ada britney. ada beberapa tokoh baru juga jadi yuu lanjut review annya yaa..

akhirnya.. quinnie (yes shes my favourite one) balik jadi leader cheerio *bye santana* dan finn sempet dikeluarin dari tim football sama coach baru .. akhirnya rachel dan finn pacaran juga *o ow sampe ‘base 2’ loh mereka*, bu emma dapet pacar baru *drg.carl yang omg hot!*. banyak yang jadian ada juga yang putus😦 tina ninggalin artie dan pacaran ama mike chang. artie nya sendiri sih ntar sempet ‘deket’ ama brittany. oh ya artie juga sempet ngerasain jadi pemain football loh. tapi yang paling bikin nad seneng ituuu sii kurt nemu ‘soulmate’nya  (kalo bisa di bilang begitu) waktu dia main ke sekolah khusus cowo yaitu blaine dan romance manis ala quinn dan sam anggota baru new direction. sue teteeeeup jahil (congrats ya dapat golden globe) dan dia jadi kepsek baru.

fiuhh apalagi ya? oh ada britneyyyyyy di episode 2 walau cuma dalam imajinasi mereka gitu ceritanya tapi still it britney for me🙂 di episode 3 cukup mengurus emosi waktu papahnya kurt sakit dan episode 5 never been kissed..dan ada gwinny partlow yang suprisingly suaranya okeee bgt sebagai guru pengganti di episode 7. cuma sampe situ yaa hehe sisanya nad juga belum nonton, abis belum ketemu sayangkuu dan nyolongin lanjutannya. episode favorit nad tentu aja episode 2 *ada britney* dan hmmmm episode 4 ‘duets’.. i dont know tapi ngeliat duetnya kurt dan rachell itu pas banget🙂

ada banyak lagi yang terjadi tapi mungkin kelewat ama nad (maaf)

secara nontonnya udah lama. buat ceman ceman yang udah nonton help yaa kalo nad kurang informatif,kritik di terima banget🙂 namanya juga belajar. Makasiiy ceman cemaaaan :*

XoXo