Never trust a pretty girl with ugly secret

call me late, tapi nad lagi sukaaa banget baca novel karya sara shepard ini. huhu,dan dramanya juga. udah liat reviewnya di majalah tapi (again) those skripsi day yang bikin  nad harus fokus dan stay tune selalu. now baru sempet buat bacaaa

pretty little liars

tertarik liat covernya nad langsung googling (ebook..hehe siapa suruh di karimun sini ngga ada gramed yak :p) dan belum ketemu yang bahasa indonesia,atau udah ada tapi nad ngga tau. akhirnya nad donlot lah pdf 8 seri (maaaaf nad janji beli deh) itu. awalnya ngga yakin kebaca ini ngga nad, soalnya bahasa inggris. surprise, ternyata masih bisa kebaca🙂 horeeeeee jadi ada bacaan deh!

ceritanya tentang 5 ‘it girl’ di rosewood day school yaitu Alison Dilaurentis, Hanna Marin, Aria Montgomery, Spencer Hausting dan Emily Field yang berteman akrab sampai salah seorang dari mereka, Alison Dilaurentis menghilang disuatu hari. kemudian 4 sahabat ini berpisah karena ngga comfort bersama lagi sejak alison dinyatakan hilang. mereka seperti kehilangan soulmate, karena alison adalah tipe frenemy yang bikin bete sekaligus ngangenin. tapi 2 tahun berikutnya mereka di teror oleh seseorang berinisial  ‘A’ yang mengetahui semua rahasia mereka, yang sebenarnya hanya menjadi rahasia mereka dengan ali.

apakah ali kembali?
di tengah teror tiba tiba jenazah ali di temukan terkubur di lapangan belakang rumah ali,namun pembunuhnya belum terungkap. Sementara teror terus berlangsung.

Aria di teror oleh A yang mengetahui rahasia ayah aria yang selingkuh dengan mahasiswinya,dan skandal percintaan aria dengan gurunya ezra. Hanna yang mengidap bulimia dan ‘mencuri’ bersama temannya mona vanderwall,spencer yang punya affair dengan pacar kakaknya dan emily yang cenderung menyukai sesama jenis.
Siapakah A?kalau ali sudah meninggal bagaimana A tau tentang rahasia mereka?apa motif A?
Huhu nad penasaran banget gimana sih si A bisa tau secepat kilat begitu ‘pergerakan’ ke empat sahabat itu dan lansung ngasi note ke mereka,padahal kayaknya TKP nya sepi.
Clue : A ini sangat dekat dengan mereka, dan A ini akan ketahuan siapa di buku ke empat.tapi tetep baca ampe abis dooong (buku 8) karena ada kejutan lain.
So far nad sukaaaaaaa bgt soalnya mudah di baca sekaligus bikin penasaran.ceritanya ngga terlalu ‘berat’ namun complicated.
Bacaaa ya🙂
Sori kalo review nad ngga asyik karena (yet agaiiiiin) its my opinion. Tapi pretty little liars ini worth to read.hope you like it.Ha!

XoXo