Blended

Brush!!!

image

Sampe punya empat brush blended, gegara tiap beli palette suka dapat brush hehe..
Dari ki-ka : anastasia beverly hills, good karma urban decay, E40 sigma dan terakhir brush vegan.

Yang niatan beli tuh brush sigma. Kemakan omongan sendiri yah, jadi beli beli brush mehong padahal kan ngga penting penting amat.
Ya kata siapa!
Brush itu pentiiiing pemirsah!!

Baru nyadar bedanya brush keren sejak beli sigma *walau sebijik* karena hasilnya wowwww mejik!!
Ih suki suki deh..
Bagi yang into sama dunia perlenongan, percayalah, percayalah, brush keren *dan tentunya teknik* bisa menyulap pallete make up yang biasa biasa aja *murah gitu* jadi semewah eye shadow branded dimata hihi..

image

Not bad uh?
Nadyanya sih emang masih level beginner tekniknya :D
Pantes yah ngeliat make up katanya brand ini yang agak “terjangkau” gitu tapi pas dipake keren, rahasianya pasti brush hihi**

*analisa sotoyy*

XoXo,
Nadya

Too…

Late taunyaa kalo Too Face kemaren lagi diskon ampe 70%!
Padahal yah ada OL shop yang mau bukain PO produk diskonnya. Huuuhh..

image

image

Duluu nad ngga minat ama produk Too Faced, simply karena namanya. Setelah baca review sana sinii jadi kepengen nyoba.

image

Nad ngincer yang ini, kerena simpel dan warnanya paaas banget. Ada pink, gold, ungu dan biru. Blush nya warna coral lagi.

image

image

Ini jugaaa idaman nad!!!
Pinknya juaraaaa huhu..

image

Packagingnya lucuk!

image

Bronzer favoritnya @TiffanyD

image

Again, packagingnya mencuri hatikuuu!

image

A friend of mine ngebeli set ini, aduuh jadi kepengen. Dapet pouch, liner, blush, mascara, primer (!) Dan lipstik. Katanya sih lipstiknya ngga oke :(

image

Tapi warna goldnyaa bikin mupeng aw aw awww~

image

Duh makin di buka buka web nya bikin ngiler. Gongnya nih pas ngeliat brush set nya.

image

Nadya banget kan yaaaah haha.
Mahaal tapi ini

Doain aja ada rezekinya nadya yah biar bisa belii *kedip kedip*
Aamiin :)

XoXo,
Nadya

J & N

Ih baruuu tau deh kalo J.Law pacaran ama Nicholas Hault
*udah sempet putus nyambung malaaah -_-*

image

image

Ngga suka Katniss tapi sukaaa banget dia di Silver Lining Playbook!
Kalo Nicky sih nad emang sukaaa banget, mukanya nyenengin ;)

image

image

image

Long last!

XoXo,
Nadya

#Howto : Clean Your Brush

Brush brush brush!
Benda kecil tapi harganya selangiiit haha..
Yang bikin pusing ngebersihinnya itu loh.. mau pake soap cleanser kheusus brush tapi kok ya mahal, mau pake shampoo bayi kok kayanya kurang cocok.
Nemu deh video nya Michelle Phan yang ini :

https://www.youtube.com/watch?v=vVdciJkmb7o&feature=youtube_gdata_player

Pake hand soap dan olive oil! Hand soap kan anti bacteri dan olive oil bikin brush tetap lembut.

image

Berhubung ngga punya hand soap jadi pake sabun madu aja deh, kan anti bakteri jugaa.. hihi.. dan pake beautifying oil moringa. Apa yang ada aja :p

image

Hasilnya bersiih loh brushnya!
Yang peer beli brush guard aja..

Gampangnya lagii beli ini deh

image

Wishlist!
*giat masuk hari sabtu*

Nad baru beli brush set loooh.. tapi barangnya belum datang :( kalo udah ntar di post deh.

XoXo,
Nadya